hollymollysillywolly

Wednesday, February 29, 2012

dedicART 2012 What ART you doing?


dedicART 2012
a.k.a
Dedication For ART 2012
presented by
PADMANABA

what ART you doing?

Sunday, June 26, 2011

formspring.me

Ask me anything http://formspring.me/zyszmhrn

Kamu Boleh Sedih :)

Ada beberapa hal yang biasanya orang lakukan dikala sedih. Tetapi hal - hal tersebut biasanya dilarang oleh orang sekitar kita yang sebenarnya tak begitu tau apa yang kita rasakan saaat itu dan tak tahu sebenarnya beberapa hal tersebut secara psikologis, boleh dilakukan :D

1. Kamu boleh menangis : tidak apa - apa, kamu menangis karena sedih. dan sedih itu bukan hal yang buruk

2. kamu boleh bertanya : bertanyalah kepada orang - orang disekitarmu tentang hal - hal yang ingin kamu ketahui atau tentang hal - hal yang kamu cemaskan

3. kamu tidak bersalah : membuat seseorang yang kamu sayangi menjadi sedih atau marah terkadang membuatmu menjadi merasa tidak enak. dan itu adalah hal wajar. Tapi ingatlah bahwa mereka telah mengampunimu, dan Tuhan pun juga begitu. Jadi berhentilah untuk menyalahkan dirimu sendiri terus - menerus dan ampunilah dirimu sendiri.

4. kamu boleh mengatakan perasaanmu : ga baik lhooo, memendam sesuatu terlalu lama dalam hati. Ntar adanya cuma sakit yang kerasa. carilah seseorang yang bisa kamu ajak buat sharing hal tersebut. biasanya ntar lebih lega :D

5. Masih banyak orang yang sayang sama kamu : baru aja kehilangan seseorang? jangan terlalu dalam terlarut kesedihanmu. cobalah untuk membuka hati kepada semua orang. Kamu pasti akan menyadari bahwa masih banyak orang di sekitarmu yang ternyata sayang sama kamu

6. Banyak hal akan tetap sama : sekalipun orang yang kamu sayangi sudah tidak ada, ingatlah bahwa masih ada saat - saat indah yang bisa kamu lakukan sama orang - orang disekitarmu

7. Butuh waktu untuk menghilangkan kesedihan : biarkan waktu menghilangkan kesedihanmu. Ketika kamu teringat padanya, kamu akan mengenang kembali kebaikan - kebaikannya dan juga saat - saat indah bersamanya.


that's it. terinspirasi dari sebuah buku anak - anak. semoga dapat membantu :) hihiii .

Thursday, December 9, 2010

kisi kisi fisika sbi

---dari rara---
"jo, ni kisi2 fis sbi, udh kuringkes :)


1,2 : determine the max.number of electrons that occupy each atomic shell
3,4 : define the valence electron of an atom
5,6 : identify elements that are belong to alkali metal group
7,8 : determine the periods and group of an element
9,10 : determine the atomic number of an element
11 : describe why proton can't be gained or lost from an atom based on an electrostatic experiment
12 : describe the phenomenon of static electricity and its charge
13 : describe that an object can gain electric charge by being rubbed
14, 15 : determine interaction force between them
16, 17 : determine the magnitude of electric field
18 : explain electric current concept
19 : the resistance of a wire
20, 21 : investigate the relation between electric current and potential different in a circuit
22,23 : value of I based on Kirchoff Law
24 : equivalence resistance in parallel circuit
25,26 : determine the related quantities of electric circuit
27 : mention the part of electric current sources
28,29,30 : determine the highest electrical power from household equipment list



jo, sori bgt aku nggak bsa fotokopiin ini :("

yang belum punya, monggo dibaca :)

Sunday, October 31, 2010

when "he" loved me

When he loved me,
Everything was beautiful
Every hour we spent together lives within my heart
And when he was mad,
I was there to calm his anger
And when he was happy,
So was I
When he loved me

Through the days and the weeks
We had each other, that was all
Just he and I together,
Like it was meant to be

And when he was lonely,
I was there to comfort her
And I knew that he loved me

So the months went by
I stayed the same
But he began to drift away
I was left alone
Still I waited for the day
When he'd say, "I will always love you"

Lonely and forgotten,
I'd never thought he'd look my way
And he smiled at me and held me just like he used to do
Like he loved me
When he loved me

Thursday, September 16, 2010

BIG SURRPRIZEEE!!!

haluuuhaluuuuu :) sekarang saya sudah berumur 15 tahun.. dan beberapa jam sebelum aku berulang tahun, something happen to me -___________-


first of all : saya dan keluarga saya jalan2 ke amplaz, setelah selesai shopping, kami pun pulang naik taksi. Dan aksi pun dimulai... Tiba2 ada yg menarikku mundur dan mengikatkan penutup mata. AAAAAAAAAAAAAA, aku kaget dan ada yg berbisik, "sssstt! dah diem aja! sampe besok belum boleh dibuka!"

and they are the suspects -_______-



and i think she is the boss. who plan everything behind this scene.. Cynthia w/ my birthday cake


and she is one of the suspect too, my lovely dearest sisthaa ever, Aprilita w/ her grin and also ME!
- dan memang sampai rumah tu kain ga lepas2 dari kepala gue, 30 menit perjalanan melihat dalam kegelapan-


Second:
sampai di rumah, ga ngapa2in. Segera aku lepas tu kain, tapi dicegah sama mereka.. Oh God, aku gabisa nntn tv. cuma kyak denger radio doang..

Third: jam 3.30 am , i am still sleeping

pose jelek, hoax


and next a couples minutes.....MORNING SURRPRIZEEE!!!

- am i look creepy there? oh god-










dan semua bernyanyi happy birthdaaaay :) aaaaaa, i love my family soo muuuch :*



and this is the cake (fruit cake more exactly)




and the laast, but not least




HAPPY BDAY 15TH TO ZOEYS......white looveee :)




Friday, August 27, 2010

cobaan

hmm . hmmm . hmmmmmmm. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

-that piercing sound fill my ear with lot of doubt-
yaaa, hari ini adalah hari yang BAGUS buat aku. mungin yang tau tentang ini dari awal sampe akhir cuma si Rizka, yg waktu itu ada disitu disaat aku bereaksi meliahat sesosok lelaki putih, berbadan besar kayak beruang kutub dan bermotor KLX wrna hijau yg udah dimodif tiba tiba datang memasuki halaman sekolahku. dalam hati ga percaya, " masa itu dia?" sudah berharap kalau itu memang iya. tapi memang namanya takdir, susah buat ditentuin.ckck . alhasil, ternyata hanya sama motor, sama postur.tapi, skalipun bukan dia, tetep aja mengingatkan. aih, ngenes gilaak denger suara motornya.

buat Rizka, maaf karena telah "nggremet" tanganmu berkalikali :D
There was an error in this gadget

Calendar